ANATOMI DAN ANALISIS SWOT IKLAN BENG- BENG
ANATOMI IKLAN
1. HEADLINE : "tulisan beng-beng"
2. VISUAL : "Model makan Beng-Beng"
3. PRODUCT SHOT : "Kemasan Beng-Beng"
4. TAG LINE : "Unstoppable Enjoyment"
5. BODY COPY : "4 Kelezatan Dalam 1 Gigitan"
KETERANGAN ANATOMI IKLAN
1. Headline atau judul yang tentunya harus ada kaitannya dengan bodycopy
2. Visual, ilustrasi, gambar atau foto orang model atau apa pun yang berkaitan dengan konsep kreatif dan atau foto produk itu sendiri
3. Bodycopy atau teks yang memberikan informasi lebih rinci tentang produk atau jasa yang akan dijual
4. Produck shot atau foto produk (yang sekaligus bisa menampilkan nama merk) Produk shot ini bisa saja merupakan ilustrasi utama.
5. Tag Line Tagline adalah bagian verbal atau tertulis dari merek anda yang merangkum tujuan dan gagasan utamanya dalam beberapa kata yang mudah diingat.
ANALISIS SWOT IKLAN
Analisis SWOT
Strength :
· Beng-Beng punya empat varian rasa yang berbeda, yakni Beng-Beng Chocolate, Beng-Beng Cappuccino, Beng-Beng Mint, dan Beng-Beng Peanut Butter.
· Beng-Beng merupakan salah satu wafer yang memiliki 4 kelezatan sekaligus.
· Harganya relatif murah dan terjangkau.
Weakness :
· Kurang gencarnya promosi varian lain (baru) dari Beng-Beng selain Beng-Beng Chocolate, sehingga hanya ada segelintir kecil khalayak yang mengetahui dan sadar akan adanya varian-varian baru tersebut. Hal ini sangat disayangkan, karena apabila kepedulian khalayak akan varian baru tersebut sangat kurang maka akan berimbas pada produksinya.
· Kurang melakukan inovasi produk, khususnya pada kemasan. Jadi terkesan monoton.
· Pencinta cokelat yang ingin menjaga kesehatan dan berat badan yang ideal akan mengurangi jumlah pembelian Beng-Beng atau bahkan sama sekali tidak membeli Beng-Beng.
Opportunities :
· Bagi khalayak (konsumen) yang temasuk dalam kategori penggemar berat cokelat atau wafer cokelat.
· Menjadikan beng-beng sebagai produk snack cokelat pilihan yang sehat dan baik untuk semua segmen usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa muda.
Threat :
· Hadirnya produk-produk pesaing sejenis yang berusaha menciptakan wafer berbalur coklat yang berlapis karamel dan krispi. Contohnya “Top”.
· Munculnya jenis produk pesaing baru yang menawarkan snack sehat dan baik untuk diet. Contohnya “Soyjoy”.
· Gencarnya iklan dan promosi dari produk-produk pesaing yang selalu melakukan inovasi produk.Banyak produk pesaing yang berlomba-lomba melakukan inovasi produk dan diferensiasi dalam merebut pangsa pasarnya.
AJO_QQ poker
BalasHapuskami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
-bandar 66
-perang baccarat (new game )
Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
PROMO MENARIK
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) |
Whatshapp : +855969190856